Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

11.02.2012

Pasca Melahirkan Vie X Jadi Primadona Alternatif

Vie X membuat vagina kembali kenceng
Pakai Vie X pasca Melahirkan
Pasca ibu - ibu melahirkan tentunya vagina atau kemaluan wanita membutuhkan perawatan agar kembali pulih dan dapat berfungsi seperti sedia kala, betul tidak?. Namun apabila sensasi vagina masih terasa lain bagi sang suami, maka anda perlu mencoba Vie X buat perawatan kemaluan wanita itu. Vie X telah menjadi primadona di kalangan wanita pasca melahirkan karena khasiatnya yang begitu langsung terasakan.
Info vie x jadi primadona alternatif ini disampaikan agar ibu tidak ketinggalan informasi akan khasiat Natural Vie X bagi perawatan kemaluan wanita pasca melahirkan. Sangat wajar ketika pasca melahirkan kondisi kemaluan wanita sedikit mengalami perubahan seperti mengendornya otot - otot seputar organ intim itu karena kontraksi saat melahirkan anak. Di situlah manfaat vie x jadi ibu perlukan.
Vie X dibutuhkan wanita pasca melahirkan setelah masa nifas berakhir. Masa nifas adalah masa pembersihan rahim, dimana masa setelah keluarya plasenta sampai alat-alat reproduksi pulih seperti sebelum hamil dan secara normal masa nifas berlangsung selama 6 minggu atau 40 hari.
Manfaat vie x yang digunakan pasca melahirkan setelah masa nifas berakhir begitu mudah dirasakan antara lain:
  1. Vie X membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih betul selama masa nifas.
  2. Dengan pemakaian rutin Vie X akan membantu mengembalikan kelenturan otot - otot vagina. Dengan otot - otot vagina yang kembali lentur dan tarikannya makin kenceng maka anda akan dapat melayani pasangan intim dengan maksimal dan tentunya pasangan intim tidak protes terus sepanjang malam.
Kata dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS, jangan mentang-mentang karena suami sudah "berpuasa" sekian minggu lamanya lantas main "tembak langsung" begitu berhubungan dan tergopoh-gopoh melakukannya. "Memang suami sudah kepingin, tapi cobalah untuk saling mengenal tubuh masing-masing dahulu. Lakukan pengenalan secara pelan-pelan dengan cara foreplay , kemudian barulah masuk ke dalam permainan yang sesungguhnya." Dengan Vie X organ kewanitaan istri makin kembali pulih pasca melahirkan seperti yang bapak inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasca Melahirkan Vie X Jadi Primadona Alternatif

3 comments: