Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

12.03.2012

Vie X Cara Paling Nyaman Rawat Vagina

Natural Vie x
Salah satu alasan yang membuat Vie X begitu nyaman untuk merawat vagina adalah karena produk natural vie x tidak mengandung mineral alam crystal sehingga dalam pemakaiannya tidak mudah jatuh.
Natural vie x adalah produk orisinil (bukan produk tiruan) yang penggunaannya dalam merawat vagina dapat dilakukan di saat mandi atau kapan saja saat dibutuhkan tanpa harus was - was takut jatuh dan pecah.
Untuk merawat vagina, sista harus melakukannya secara maksimal untuk menghindari agar bakteri maupun virus tidak dapat mengganggu kesehatannya. Vie X adalah produk perawatan terbaik yang telah memenuhi standar nilai normal pH pada ekosistim vagina. pH yang berada pada rentang normal pada produk perawatan vagina tidak memberikan dampak negatif bagi penggunanya. Vie X adalah salah satu produk dengan rentang pH normal yang nyaman digunakan oleh setiap wanita.
Berikut adalah cara menggunakan produk Natural Vie x agar nyaman dalam merawat vagina.
  1. Basahi Vie X dengan air.
  2. Usap - usapkan sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dgn air. Atau masukkan Natural Vie X ke vagina 2,5 – 4 cm, putar dan tahan beberapa saat.
  3. Keluarkan dan bersihkan dengan air.
  4. Untuk yang masih gadis, busa diusapkan hingga di Vagina
  5. Simpan di tempat yang kering.
Dosis pemakaian Vie X untuk merawat vagina adalah 2 kali sehari sehabis mandi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Vie X Cara Paling Nyaman Rawat Vagina

8 comments:

  1. Wah , sangat bermanfaat buat ngrawat vagina bini saya ...

    ReplyDelete
  2. Ane belum punya yang mau dirawatnya nih,tapi buat pengalaman ane aja lah..

    ReplyDelete
  3. Info menarik, untuk menambah ilmu nanti ane share ke yang lain, semoga sukses ya. Salam.

    ReplyDelete
  4. Dirawat agar tetap rapat ya, makin rapat makin sip

    ReplyDelete
  5. Informasinya sangat bermanfaat buat saya. Suami saya sering protes karena postur tubuh saya gemuk. Artikel2 diblog ini akan sangat membantu saya. Http://www
    nindishop.com

    ReplyDelete
  6. Sangat bermanfaat, thanks informasinya ya,,

    ReplyDelete