Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

10.30.2015

Fakta Dibalik Belahan Payudara Indah dan Kencang Tanpa BH yang Mengejutkan

payudara indah dan kencang tanpa BH
Fakta dibalik belahan payudara indah dan kencang tanpa BH yang mengejutkan - Sudah bukan rahasia lagi jika menatap belahan payudara indah dan kencang akan sangat baik untuk kesehatan pria, efeknya hingga bisa menjadikan jantung makin sehat, seperti senam aerobik selama lebih dari 30 menit. Lalu bagaimana jika menatap belahan payudara indah dan kencang tanpa BH? Efeknya mungkin bisa jauh lebih mengejutkan lagi, bukan?.

Hal ini diperkuat oleh hasil studi New England Journal of Medicine, pria yang menatap payudara indah selama 10 menit sehari dapat memperpanjang hidup lima tahun lebih lama. Studi ini menjelaskan bahwa 10 menit menatap payudara indah dan kencang adalah setara dengan latihan gym selama 30 menit. Penelitian ini telah dibuat melalui serangkaian penilaian pada 200 orang selama lima tahun.

Jika hanya menatap belahan payudara indah dan kencang tanpa BH saja sudah menyehatkan, lebih baik kita lihat beberapa fakta dibalik belahan payudara indah dan kencang tanpa BH yang mengejutkan untuk menambah wawasan seputar perawatan payudara agar indah dan kencang.
  1. Menurut penelitian yang pernah dilakukan beberapa tahun lalu, pria yang menyukai wanita yang memiliki payudara besar (payudara ukuran 36 keatas) lebih banyak berasal dari kaum miskin. Menurut mereka, wanita berpayudara besar merupakan tanda kesuburan dan kemakmuran. Namun kini tidak lagi sebagian besar pria dewasa justru lebih memilih penampilan payudara indah dan kencang tanpa BH.
  2. Juga berdasarkan penelitian, payudara bisa berbentuk seperti semangka termasuk beratnya. Ukurannya besar dan bulat, serta lembut dengan berat bisa mencapai 20 kg.
  3. Wanita juga senang menatap payudara/susu montok dan kencang milik wanita lain. Sebuah studi juga telah membuktikan jika payudara/susu montok dan kencang juga menarik perhatian sesama wanita, tidak hanya menarik perhatian para pria saja.
  4. Kulit payudara/susu montok dan kencang adalah kulit yang lebih tipis dari kulit bagian tubuh yang lain sehingga membuatnya agak lebih cepat kering dan keriput jika tak dirawat secara teratur. Makanya hingga kini telah muncul banyak produk perawatan yang merawat agar payudara/susu montok dan kencang setiap saat, contohnya adalah sabun perawatan payudara Lavani Breast Soap.
  5. Bila tak terawat, ukuran payudara indah dan kencang tanpa BH bisa berubah dalam jangka waktu tertentu. Makanya banyak wanita dewasa tetap menjaga ukuran payudara/susu montok dan kencang setiap saat dan memperhatikan agar ukuran payudara ideal demi pasangan intim mereka.
  6. Delapan dari sepuluh wanita dewasa memakai ukuran BH yang salah saat menyangga payudara/susu montok dan kencang kepunyaannya.
  7. Ada lebih dari 4 juta BH baru yang diproduksi di dunia setiap harinya. Kenyataanya pasangan intim lebih suka pada penampilan payudara indah dan kencang tanpa BH, namun tetap saja BH diproduksi dan laris. wow!
  8. Puting payudara indah dan kencang tanpa BH juga bisa mengalami orgasme, lho. Ketika puting payudara indah dan kencang tanpa BH itu diberi rangsangan, maka otak akan melepaskan oksitosin yang mengakibatkan vagina berkontraksi, lalu terjadilah orgasme.
  9. Di jagad raya ini, ada empat jenis puting pada payudara indah dan kencang tanpa BH, yaitu ada yang normal, turun, lembek atau menonjol ke arah dalam. Tipe manakah puting payudara Anda?
  10. Di dunia ada sekitar enam persen wanita yang memiliki puting payudara lebih dari dua.
  11. Tidur dengan posisi telentang sangat baik untuk perawatan payudara indah dan kencang tanpa BH, karena beban payudara ditopang secara utuh oleh dada.
  12. Payudara indah dan kencang tanpa BH bisa berubah menjadi kendor dan terlihat menggelayut secara signifikan bila kebiasaan merokok tidak dihentikan. 

Itulah beberapa fakta dibalik belahan payudara indah dan kencang tanpa BH yang mengejutkan.
Tak perlu ragu lagi merawat payudara, memperoleh ukuran payudara ideal adalah impian banyak wanita. Mungkinkah Anda tak tertarik untuk memiliki ukuran payudara ideal, apalagi payudara indah dan kencang tanpa BH yang mengejutkan pasangan intim Anda setiap saat? Anda bisa gunakan sabun perawatan payudara Lavani Breast Soap untuk meraih impian memiliki ukuran payudara ideal, payudara idaman suami Anda. Mari buktikan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fakta Dibalik Belahan Payudara Indah dan Kencang Tanpa BH yang Mengejutkan

2 comments:

  1. Baca artikel ini bikin anuku tegang

    ReplyDelete
  2. info yang sangat bagus gan.
    salam kenal ya dan terus berkarya

    ReplyDelete